Jadikan Membaca Alkitab sbg Gaya Hidup

Tidak Mau Melayani Lagi | Kesaksian Angeline

1 min read

Shalom dan selamat malam, saya Angeline ingin bersaksi pada malam ini. Selama saya ikut group GBA ini saya telah banyak belajar dan sangat bersukacita. Saya pernah juga membaca Alkitab dalam Perjanjian Baru ini tapi tak pernah sampai ke tahap penghabisannya dan hanya mendengar khutbah sajalah masa tu, tapi saya kadang-kadang tidak faham apa yang difirmankan oleh pemimpin kami. Dan saya ingin mengatakan, saya pernah bergaduh dengan sepelayanan saya atas sebab saya direndahkan.

Saya pernah berkata saya tidak mau melayani lagi, biarlah saya hanya sebagai jemaat biasa. Tetapi kenapa saya masih dipilih dan tak tau kenapa hati saya mau juga melayani di gereja. Sungguh saya tak tau apa sebabnya. Walaupun hanya Tuhan saja yang tau. Dari situ saya teruskan pelayanan dan terus melayani Tuhan. Saya juga merasakan sesuatu bahwa Tuhan juga mau saya menjadi hambanya yang bersukacita dan sabar dalam apa pun dugaan.

Saya bangga sebab mengenal Tuhan Yesus. Apapun saya berterima kasih kepada makcik saya sebab memperkenalkan group GBA ni, karena dia saya telah mengenal Yesus itu siapa. Selama saya membacanya, saya juga pernah mengeluh untuk berhenti membaca. Tapi hati saya tetap juga mau bacanya sampai habis. Saya bersyukur sebab sampai ke pengakhiran Wahyu. Saya rasa, saya diurapi dan dapat belajar mengasihi Tuhan. Selama saya ikut group ini, saya dapat belajar dalam segala sesuatu kebaikan.

Terima kasih kepada host-host yang telah melayani untuk membimbing kami ke jalan yang benar. Tuhan memberkati kamu.

Artikel Lainnya...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arsip

October 2020
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Sosial Media GBA Center

Open chat
Butuh Bantuan!
Hallo👋🏻
Apakah ada yg bisa kami bantu?
Silahkan bertanya tentang Gerakan Baca Alkitab dan pelayanannya🙏🏻

Kami melayani chat dari Jam 9.00 - 17.00 Wib